Selasa, 22 Oktober 2013

Filled Under: ,

Catatan

hikmah kisah
Jadikan cara awal mengawali esok hari , kumulai mencatat tulisan tentang rencana pandangan di esok pagi.

pertama "ku tulis" , hanya ada tulisan yang tak kumengerti maknanya , tapi ,kubiarkan saja . selama tak ada yang mengetauhuinya . Mungkin ini hanya rahasia kecil yang dapat pula  dibesarkan , yang pasti tak mumpu ku ungkap dan tak mungkin pula ku mengungkapkanya .

kedua "ku pahami " , kuanggap tulisan biasa saja , tapi sedikit kurenungkan , jadilah sebuah permasalahan , dan apa-apa yang kupikirkan terlampau memanjang lebar .

ketiga "ku bertanya"" , bukan apa-apa sebenarnya , bukan pula permasalahan yang sangat mendasar , hanya saja sidikit merongga ke dalam perasaan , dan tak apalah . mungkin ada yang berubah, dan mungkin dan mungkin dan pula mungkin.

keempat "ku jawab sendiri" , mungkin benar saja pernyataan ku , telah berubah , ya hanya itulah. seorang sahabat yang bisa mengerti pun sama , telah berubah . dan kurasa tetap akan jadi rahasia ,selamanya dari tulisan pertama.

Biar bagaimanapun setiap tulisan memiliki makna , secara tersurat ataupun tersirat . dan akupun takkan berhenti tuk menulis sebagai hal yang tersirat.


salam syukur ...
sudahkah bersyukur di setiap salam ...?? :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © CakSugit Note'S 2015
    Distributed By My Blogger Themes | Designed By Triyono Sugit