Minggu, 13 Oktober 2013

Filled Under:

Syukur Keyakinan

motivasi

             Kuawali dari sini , sebuah cerita akan terbentuk dengan luar biasa , tak terasa banyak sedikitnya sebuah perjalan hingga sampai saat kini ,seperti ini, dan masa depan indah yang memberi janji, Alhamdulillah sebuah kata yang tak bisa lepas dan takkan mungkin kulepas , puji syukur atas segala karunia ,atas segala rasa dan juga air mata bahagia.


           Kunamai hal ini sebagai Keyakinan ,hal petama yang harusnya terbentuk pada diri setiap orang ,dengan satu hal tersebut ,ku ekspresikan semua yang tertulis dalam pikiran dalam secarik lembar putih tak beralaskan ,tak juga tergariskan , dan kuberi nama sebagai Negeri Impian Terdalam . Ku tau , tak semua manusia piawai dalam menuliskan sebuah impian , terlebih menciptakan sebagai sebuah kenyataan , Namun rasanya sebagai suatu Keharusan ketika semua orang menanyakan dan menantang tentang masa depan .


         " hahaahaa ", kumulai tertawa dalam sajak yang terlalu sederhana, awalnya ku menganggap semua hal itu hanya sebagai gurauan dan angan belaka , tapi ternyata kurasakan pahitnya ketika mereka yang menggunakanya tersenyum luar biasa .
       Mulai saat ini , tak akan ku ulangi pencapain yang terlau lama ,  percepat dan sesegera mungkin itulah Kuncinya , entah apa yang harusnya dipikirkan , namun Orang Tua lah yang menjadi sebuah alasan utama ,  jangan terlalu banyak alasan mengenai fasilitas dan juga hasil nantinya , terpenting sebuah Ikhtiar dan Tawakal harus selalu dijaga . dan Keyakinan pencapaian Tujuan harus diUtamakan .
         

salam Syukur......
sudahkah bersyukur dalam setiap salam???..   :)
#1

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © CakSugit Note'S 2015
    Distributed By My Blogger Themes | Designed By Triyono Sugit