Kamis, 20 Agustus 2015

Filled Under: ,

Dirimu. . .

Lagu puisi
Kata katamu akan jadi ucapan calon penghuni surga 

Setiap langkah kakimu akan jadi tenggung jawabku

Keluh kesahmu hanya telingaku yang mampu mengampu

Bahkan maksud  senyummu hanya aku yang tau

Meski aku tau sifatmu

Kegilaanmu terhadap harta itu kodratmu

Itu caramu

Biarlah , itu akan jadi semangat kerja untukku

Aku hanya minta sebagian kecil darimu

Iringilah setiap langkah kakiku dengan lembutnya doamu

Ajarilah Amanah teridah itu dengan kasih sayangmu

Janganlah sedikitpun berpaling dariku

Jangan pula mencoba menipu dan menghianati aku

Akupun akan setia terhadapmu

Jika kamu rindu ..

Lantunnkan beberapa kali alfatihah untukku

Yakinilah itu kan sampai pada hatiku

Aku pun percaya itu akan melindungi aku dan dirimu

Dari cinta palsu yang terus mengancam aku dan kamu

Aku tau masih banyak kekuranganku

Dan engkau pun tau hanya engkaulah pelengkap hidupku

Tapi siapakah dirimu ...

Aku pun belum tau ,

Hanya doa yang selau mengiringimu...

Yakinlah wahai dirimu ...

Iya  kamu ..


Sumber :
Kisah ispiratif sugitcakgit

diketik 8 Agust-15

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © CakSugit Note'S 2015
    Distributed By My Blogger Themes | Designed By Triyono Sugit